Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang

Wisata lembang bandung identik dengan wisata alam bernuansa pegunungan yang indah dan menawan yang tentunya didukung oleh udara yang segar dan sejuk, maka tak ayal banyak sekali wahana wisata bermunculan di lembang bandung. ada satu tempat wisata di lembang bandung yang cukup primadona dan terpopuler karena menyajikan konsep yang berbeda dengan tempat-tempat wisata yang ada di lembang pada umumnya, dan tempat wisata tersebut adalah Floating Market lembang bandung. Floating Market Lembang menyajikan konsep wisata yang menggabungkan antara perpaduan alam lembang yang mempesona dengan pasar terapung tradisional seperti yang ada di bangkok thailand, sungai kuin banjarmasin dan langkat sumatra utara. setiap wisatawan dapat merasakan sensasi belanja diatas perahu yang terapung di danau seperti membeli makanan tradisional khas jawa barat, sayur mayur, ikan segar dan lain-lain. Selain itu, Floating market lembang juga menyediakan berbagai macam permainan anak-anak dan dewasa seperti perahu air, kereta air dan outbond yang tentunya akan semakin menggairahkan anda berwisata. selain itu di floating market lembang juga terdapat miniatur kereta api yang bisa di beli dan dijadikan sebagai buah tangan untuk saudara dan kerabat dirumah.

Floating Market Lembang Bandung
A. Fasilitas yang tersedia di Floating Market Lembang : Fasilitas yang tersedia di Floating Market Lembang cukup baik dan lengkap, tentunya hal ini membuat nyaman wisatawan dalam menikmati wisata di floating market lembang bandung ini, berikut Daftar Fasilitas yang tersedia di Floating Market lembang:

1. Sarana Ibadah (mushola)

Mushola merupakan fasilitas atau sarana ibadah yang disediakan untuk wisatawan muslim ketika berkunjung ke floating market lembang, sehingga wisatawan tidak perlu khawatir untuk mencari tempat sholat jika waktu dzuhur atau ashar tiba. mushola yang tersedia di floating market lembang cukup memadai dan bersih, bahkan untuk pria dan wanita menggunakan mushola yang berbeda atau terpisah sehingga setelah saya rasakan cukup nyaman beribadah di mushola yang ada di floating market lembang.
Mushola Floating Market Lembang 2. Tempat Kuliner/Makan Selain tempat kuliner yang tersedia di pasar terapung, di floating market lembang juga terdapat fasilitas atau tempat kuliner bernuansa pesawahan dan resto yang menyediakan berbagai macam jenis menu khas indonesia, asia dan eropa, tentunya hal ini semakin menambah cita rasa anda dalam menikmati wisata di floating market lembang bandung.

Rockpool Floating Market Lembang three. Area berfoto ria di floating market lembang Pada dasarnya sangat banyak sekali area berfoto ria di floating market lembang, seperti ditepi danau, di pasar terapung, diarena bermain anak dan lainnya, namun ada satu area yang sangat saya rekomendasikan untuk wisatawan berfoto ria yaitu di space the Rock dimana diarea ini batu batu disusun sebaik dan seindah mungkin sehingga seolah-olah mirip dengan taman batu yang indah.
Taman Batu Floating Market Lembang Baca Juga : Harga Tiket Wisata Kampung Gajah Wonderland Lembang Bandung

four. Area Bermain Anak-Anak

Di floating market lembang bandung terdapat area bermain untuk anak-anak, sehingga anak-anak akan senang dan terhibur ketika berwisata ke floating market lembang. are bermain tersebut yaitu : Taman Miniatur Kereta api, Pancing Magnet, Kereta Api mini, kampung leuit, tempat fauna dan lain-lain.
Permainan Anak Floating Market
5. Track yang baik Untuk mengelilingi Floating Market

Wisatawan dapat mengelilingi floating market dengan nyaman dan hati riang melihat sekitar floating market dengan cara berjalan kaki menyusuri track yang tersedia, keadaan monitor cukup baik, wisatawan dapat menyusuri observe sambil bercengkrama dengan keluarga, sahabat dan kerabat tanpa takut tersandung atau jatuh, rintangan yang terdapat di monitor hanyalah padatnya pengunjung yang sama-sama berjalan.

Toilet yang tersedia cukup bersih, namun menurut saya jumlah toilet yang tersedia masih kurang, hal tersebut terasa apabila pengunjung banyak, saya sampai harus mengantri selama 20 menit hanya untuk sekedar buang air kecil saja.

B. Harga Tiket Floating Market Lembang :

Untuk harga tiket masuk floating market lembang cukup murah dan unik, dikatakan murah karena harga tiketnya hanya Rp. 15.000 saja, sedangkan dikatakan unik karena setiap tiket dapat ditukar dengan soft drink berupa lemon tea, sizzling cappuccino dan sizzling chocolate. cukup menarik bukan???

Sedangkan Untuk Harga Permainan dan Wahana Wisata lain yang ada di floating market lembang juga cukup murah. Berikut harga tiket masuk floating market lembang serta harga permainan/wahana yang ada di floating market lembang :

1. Harga Tiket Masuk dan Parkir Floating Market Lembang :

Jam buka : 09.00-17.00 WIB

Jam Buka : 09.00-20.00 WIB

Tiket Masuk Floating Market Lembang 2. Harga Tiket Permainan/Wahana yang ada di Floating Market :

Taman Miniatur Kereta Api

Rp. 50.000/sepeda 2 orang

Baca Juga : The Lodge Maribaya Lembang, The Secret Escape to Nature in Bandung

C. Akses menuju lokasi :

Akses menuju floating market lembang bandung cukup mudah, anda yang bersal dari bandung melalui jl. setiabudi-ledeng dan lembang, anda harus melewati pasar lembang dan berputar mengikuti jalan yang mengarah ke bandung kembali, setelah itu wisatawan akan memasuki jl. grand hotel lembang,. untuk lokasi floating market tepat sebelah kiri.
Alamat lengkapnya : Jl. Grand Hotel No. 33 E Lembang

Menarik bukan tempat wisata lembang bandung yang satu ini, jangan wisatawan lewatkan jika melancong ke lembang bandung ya. dan bagi wisatawan yang hendak memerlukan penginapan disekitar floating market lembang silahkan kunjungi artikel kami daftar lodge yang dekat dengan floating market lembang bandung Subscribe to obtain free email updates: