Gandeng Chef Renata, Guinness Hadirkan Rasa Berbeda Di Kuliner Nusantara

Guinness meals pairing experienceManado ā€” Guinness, bir hitam nomor satu dunia, kembali menawarkan pengalaman menjelajahi belantara kuIiner Indonesia melalui food pairing Guinness Food Pairing Experience.

Mengulang kolaborasi seru tahun lalu, Guinness kembali bereksperimen bersama Guinness Chef Representative Renatta Moeloek menjelajahi kejutan uniknya berbagai makanan di empat kota Indonesia dan memperkenalkan cara baru menikmatinya.

Guinness Food Pairing Experience akan berlangsung di Surabaya, Manado, Medan dan ditutup di Jakarta pada Oktober hingga November 2019.

Di acara Guinness Food Pairing Experience, Guinness membawa pengalaman berbeda menikmati Foreign Extra Stout (FES) dengan memperkenalkan rasa hasil perpaduan Guinness FES yang rasanya kaya dan berani dengan makanan Indonesia yang kaya rempah.

Perpaduan ini menghadirkan pengalaman kuliner yang berbeda yang selalu dikejutkan dengan keunikan cita rasa masing-masing daerah.

ā€Cita rasa rempah Indonesia yang khas dapat ditemukan pada berbagai makanan yang sehari-hari dinikmati konsumen. Bersama Guinness Chef Representative Renatta Moeloek, Guinness mengajak konsumen menjelajah belantara kuliner, dari makanan utama hingga makanan penutup yang apabila dipadukan dengan Guinness FES yang kaya dan berani, akan memberikan sensasi rasa yang luar biasa. Yang unik pada pelaksanaan tahun ini, selain mengeksplorasi makanan utama seperti yang dilakukan tahun lalu Guinness FES juga akan dinikmati dengan makanan penutup khas daerah tersebut, salah satunya adalah di Manado pada hari ini. Guinness mengajak konsumen untuk menikmati Guinness dengan lkan Woku Dabu-dabu dan Klappertaart yang dimasak dengan Guinness FES,ā€ sambut Brand Manager Guinness Bayu Hanandhika.

Manado menjadi kota kedua yang disambangi Guinness Food Pairing Experience. Di kota ini, Chef Renatta Moeloek menyiapkan dua menu makanan khas Manado.

Pertama, Renatta menyiapkan makanan utama berupa lkan Woku Dabu-dabu yang dinikmati bersama dengan Guinness FES.

Perpaduan ini memberikan pengalaman rasa kontras yang mencengangkan dan enak untuk dinikmati.

Selain itu, Chef Renatta Moeloek menyiapkan menu makanan penutup yaitu Klappertaart.

Resep Klappertaart yang otentik dikreasikan dan dimasak dengan Guinness Foreign Extra Stout yang menghasilkan harmoni rasa baru.

Guinness FES memberikan rasa seimbang pada menu Klappertaart yang sering tersohor tidak hanya di Manado namun juga di seluruh Indonesia.

Chef Renatta Moeloek dan Guinness mengundang konsumen untuk menikmati pengalaman menjelajahi makanan lokal bersama Guinness FES, dan mengajak konsumen untuk memberikan rekomendasi tentang makanan apa yang menarik untuk dinikmati bersama Guinness FES.

Guinness adalah bir hitam untuk dinikmati konsumen usia 21 tahun ke atas yang memilih untuk mengkonsumsi minuman beralkohol.

Guinness selalu dan akan terus mengkampanyekan minum yang bertanggungjawab.

(***/Sri)